MENGATASI MASALAH FLASHDISK

Brow….

Ane punya pengalaman nih… pada suatu hari lupa lagi hainya :) ane beli flashdisk 4gb,,, tapi setelah beberapa hari ane download2 program, eh tiba2 ilang deh datanya…

Ane care di mbah google dan ubak ubek acak-acak deh tuh google… akhirnya ane nemuin program yang cerdas, smart, quickly lagi…

langsung aja deh ane kasih tau pake RECOVERY WIZARD TOOL dijamin data kembali 100%…. jadi bagi ente-ente yang punya masalah seputar kehilangan, rusak partisi, complete recovery data pake aja software ini free koq,,

RECOVERY WIZARD

RECOVERY WIZARD

Downloadnya bisa di download nih disini DIJAMIN DEH FLASHDISK ente bakalan back lagi datanya…

Tentang AEP FIRMAN

Merupakan seorang guru swasta, desainer grafis dan saintifis. Membuat blog dengan tujuan sebagai sarana pendidikan dan bisa membagi ilmu pendidikan yang berbasis IT, Saintis, dan Islami. Untuk informasi lebih jelas bisa follow atau tweet di @aepfirman
Pos ini dipublikasikan di Komputer dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke MENGATASI MASALAH FLASHDISK

  1. devo avidianto p berkata:

    makasih ya software nya , salm kenal :)

  2. gmn cara mengoperasikannya?

Berikan Balasan

